" />

Slamet Purwanto

SEO Internet Marketing

Cara Mendaftar Payoneer

Cara Daftar Payoneer secara Langsung

Sebenernya untuk mendaftar payoneer tidaklah sulit. Payoneer telah bekerjasama dengan ratusan online business seperti ClickBank, Amazon, Infolinks, Peerfly dan lain lain. Kartu debit payoneer dapat diperoleh secara langsung dari pihak payoneer atau melalui rekanan payoneer tersebut. Saya sendiri mendapatkan berita kalau ada sedikit perbedaan layanan fee atau biaya pelayanan di antara keduanya, yaitu kartu debit dari payoneer langsung dan kartu debit payoneer dari pihak ketiga (rekanan). Anda bisa mendapatkannya melalui link https://goo.gl/mJvfvt

Cara Mendaftar Payoneer

Di blog ini saya sudah menuliskan step by step atau langkah langkah cara mendapatkan kartu debit payoneer.  Namun kebetulan, saya sendiri mendapatkan kartu payoneer dari payoneer langsung. Saya dengar, jika anda mendapatkan kartu debit payoneer dari payoneer langsung maka biaya layanannya sedikit lebih murah jika anda mendapatkan kartu debit payoneer dari pihak ketiga. Saya pikir, ini adalah masuk di akal. Mungkin pihak ketiga juga sedikit mengambil keuntungan di situ.

Cara Buat Payoneer

Hal yang perlu anda siapkan saat anda mendaftar payoneer adalah kartu identitas baik itu berupa KTP, SIM ataupun Passport. Scan kartu identitas tersebut dan kirimkan saat anda mendaftar payoneer. Selain itu, anda akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan fasilitas akun bank virtual atau virtual bank account (VBA) dari payoneer. Pihak payoneer sendiri menyebutnya dengan nama US Payment Service.

Untuk mendapatkan US payment service dari payoneer, anda akan ditanya kartu identitas, kenapa anda memerlukan us payment service, layanan afiliasi online yang anda ikuti sebagai sumber income anda dan skrinsut penghasilan online anda (bisa dari Amazon, ClickBank de ele el). Saat saya mem publish tulisan ini, saya baru saja membantu teman mencairkan komisinya dari CLickBank setelah 2 kali request payment via chek selalu gagal.

Kurs Dollar Payoneer

Untuk rate atau nilai tukar rupiah ke dollar, menurut saya masih sangat rendah jika kita jual beli valas. Biasanya saya mendapat kurs dollar ke rupiah saat mencairkan komisi selalu di angka Rp 9.000 per US Dollar. Namun hal tersebut masih sangat menguntungkan jika teringat pengiriman cek yang gagal atau penjualan komisi amazon via AGC yang berkisar di angka Rp 7.500 per US Dollar.

Jika anda tertarik mendapatkan layanan payoneer dan sedang mencari informasi tentang cara mendaftar payoneer, anda dating di web yang tepat. Anda dapat mendaftar melalui link saya yang ada di bagian atas atau kanan atas blog ini.

Terkait dengan program affiliasi payoneer, saat ini payoneer memberikan kesempatan kepada anda untuk mempromosikan produknya. Payoneer memberikan komisi kepada anda dan saya, hanya jika anda mendaftar melalui link afiliasi saya. Masing masing akan menerima komisi sebesar USD 25, hanya jika anda telah menerima dana total (load) minimal USD 100. Oh, iya anda bebas untuk mendaftar karena pendaftaran payoneer gratis.

3 Comments

  1. Agan dapat melihat sharing temen temen di halaman ini http://pembayarankomisiamazon.blogspot.com/2012/09/cara-mencairkan-komisi-amazon-dengan.html . Ada yg sharing kalo proses aproval tidak lebih dari 2 jam.

    Saran saya: ikuti cara agan yg cepet proses approvalnya dengan memberikan notifikasi (posting di wall) fans page payoneer di alamat: http://www.facebook.com/Payoneer?ref=ts&fref;=ts

  2. Agan pr1y4nt yang terhormat,
    Secara pribadi saya ikut sedih karena proses aproval yang agan alami begitu lama. Padahal ada beberapa teman saya yang mendaftar langsung di approve pada hari yang sama.

    Yang saya catat dari uraian agan adalah agan melakukan pengiriman kartu identitas diri ganda yaitu KTP dan SIM. Padahal yang diperlukan cukup satu saja. Payoneer memberikan pilihan untuk memilih KTP, SIM atau Paspor. Jelas Paspor lebih cepet dan trusted (menurut saya). Scan identitas tersebut harus jelas foto, dan nama yang tercantum di kartu identitas harus sama dengan nama saat mendaftar payoneer.

    Mendingan daftar Payoneernya langsung aja gan. Tidak usah melalui pihak ketiga. Alasannya lebih hemat biaya.

    Saran saya: coba kirimkan ulang kartu identitas (1 jenis saja, misal KTP saja) dengan penampakan yang lebih jelas dengan ukuran maksimal 1 MB.

    Semoga sukses dengan payoneer nya gan

  3. saya pernah mendaftar langsung ke situs payoner seperti yang agan contohkan diatas,semua persayaratan sdh saya penuhi,termasuk ID national tampak depan belakang dan driver's licency depan belakang,,namun sampai 2 bulan blm ada feedback sama sekali dari pihak payoner,,dibawah saya cantumkan email terakhir dari payoner pd tgl 15 juli 2012 (sampai dgn publish ini dibuat tgl 30 okt 2012),,kira-kira kenapa ya bro kok gk ada balasan sama sekali..apa karena saya gk ikutan salah satu affiliate/pihak ke 3 terlebih dahulu ?….,,apa saya hrs register lagi dari publisher atau program-2 internet marketing yang lainnya ?…terus terang saya pengen mendapatkan kartu itu utk verifikasi pay pall,,saldo nya nanti rencananya transfer wire atau dari payoner temen aku…Trim's ya bro

    Thank you for applying for a Payoneer account!
    We have received your application. Just one more step before we can approve it and send out your card.

    Please provide us with a copy of a valid government-issued photo ID document in order for us to complete processing your application.
    Acceptable forms of ID include driver's license, passport and national ID. Please make sure the ID matches the details provided on your Payoneer card application and that the document is clear and has your name and your date of birth displayed clearly. Documents that are difficult to read can cause further delays, so please enlarge and lighten copies when you scan, for clear viewing.

    You can scan your ID (we prefer a jpeg file, under 1MB) and upload it automatically to your account for us to review by using the link below:

Comments are closed.

© 2017 Slamet Purwanto

Theme by Anders NorenUp ↑